Rabu, 30 Maret 2011

Teh Graviola di Sore Hari

Teh Graviola dikenal banyak orang sebagai Graviola atau (guanabana Spanyol) telah tahu untuk usia untuk keperluan pengobatan dan properti termasuk perawatan untuk gangguan tidur, kutu busuk, demam, batuk dll
Namun baru-baru ini telah terjadi peningkatan permintaan buah ini Graviola karena baru-baru ini ditemukan nilai obat nya yang beberapa studi menunjukkan Graviola yang dapat digunakan dalam pengobatan / obat kanker.
Salah satu pertanyaan bertanya oleh banyak adalah, "bagaimana membuat teh sirsak" dengan menggunakan daun sirsak.

Disini saya akan menjelaskan bagaimana hal itu telah dilakukan tradisional.

1.  2 - 3  lembar sirsak daun dari pohon sirsak Pastikan bahwa daun tidak terlalu tua. Daun dewasa biasanya lebih hijau dalam warna. Idenya adalah untuk mendapatkan daun sirsak yang dalam kondisi sangat baik

2. Tambahkan 1 cangkir air dalam panci kecil dan membawanya ke mendidih.

3. Potong daun sirsak menjadi potongan kecil dengan mencabik membedakannya, masing-masing daun dalam tiga bagian.

4. Tempatkan gravoila (sop asam) daun dalam cangkir teh (gelas, cangkir) dan menuangkan air mendidih di atasnya lalu tutup selama 30 menit - 1 jam (proses ini biasanya disebut gambar teh).

5. Minuman hangat atau dingin - Anda dapat menambahkan gula dan susu untuk rasa.

Catatan: Senor Orang-orang selalu bilang "jangan memilih semak untuk teh setelah 6: sore ketika matahari turun"Saya tidak tahu mengapa, tetapi mungkin menjadi hal yang baik yang perlu diperhatikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar