Rabu, 30 Maret 2011

Resep Teh Graviola dengan metode bertahap

Graviola, juga dikenal sebagai Banaba Daun, adalah herbal yang disarankan mengandung "prinsip-prinsip seperti insulin." Karena asam tinggi corosolic Graviola's (pabrik insulin) tingkat, dikatakan untuk menjaga kadar glukosa darah di teluk dan telah digunakan untuk menormalkan gula darah, dan untuk mengontrol diabetes dan hiperglikemia. Asam Corosolic bekerja dengan merangsang transpor glukosa di otak, sehingga bergerak gula keluar dari sistem lebih cepat.

Menurut penelitian Jepang, Graviola adalah insulin tumbuhan alami, dapat diambil secara lisan, dan tidak memiliki efek samping. Karena Graviola dikatakan untuk membantu mengendalikan nafsu makan dan memakan makanan, juga mungkin meningkatkan berat badan.

Bahan: Air Dingin Diekstrak Graviola Organik (Daun Banaba)

Berisi 4 ons Graviola Ekstrak

Penggunaan yang disarankan: Mulailah dengan 1 / 8 sendok teh, perlahan-lahan meningkat menjadi 1 / 2 sendok teh atau lebih. Tambahkan ke ramuan, tonik, smoothies, es krim buatan sendiri, puding, buah dan / atau jus sayuran, air, dll

* Jika anda baru untuk ramuan ini, yang terbaik adalah mulai dari kecil (1/16-1/8 sendok teh), dan secara bertahap membangun sebagai menyesuaikan tubuh Anda untuk potensinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar